Berita

Kulit Wajah ‘Mochi-hada’ ala Perempuan Jepang

Berbeda dengan pendekatan kecantikan asal Amerika yang cenderung melakukan perawatan kulit dengan eksfoliasi yang  dan formula yang kuat, masyarakat Jepang cenderung lebih gentle dalam perawatan kulit.

Masyarakat Jepang lebih memegang teguh penekanan pada penggunaan day cream dan pembersihan wajah yang menyeluruh dengan facial wash, serta penutrisian kulit secara maksimal.

Mochi skin atau “Mochi-hada” merupakan dambaan bagi masyarakat JepangSebutan tersebut memiliki arti rice cake skin atau kulit yang seperti kue beras. Kondisi ini mengacu pada perspektif bahwa kulit yang baik adalah kulit yang ekstra lembut dan kenyal layaknya kue beras, Mochi-hada!

Di Jepang, masyakarat menggunakan istilah tersebut sebagai dasar rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Sehingga tidak heran bila konsep mochi-hada juga seringkali diadaptasi dalam pembuatan produk perawatan kulit oleh perusahaan-perusahaan di sana.

Sementara itu, nourishing philosophy yang dimiliki oleh masyarakat Jepang melahirkan juga menjadi acuan dasar Japanese skincare routine.

Memiliki lima langkah dasar, rutinitas ini terdiri dari membersihkan riasan wajah, mencuci wajah, melembapkan kulit dengan lotion, merawat dengan sebuah serum, dan mengakhirnya dengan moisturizer. Sangat sederhana ya. Tertarik mencobanya?

Jangan lupa untuk selalu menggunakan skin care MRASkin Glow yang aman dan sudah bersertifikat BPOM. Karena MRASkin Glow menggunakan bahan-bahan premium dan yang pastinya aman yang sudah diuji kualitas nya sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk – produk dari MRASkin Glow. Untuk tau informasi lebih jelas dan pembelian produk produk MRASkin Glow bisa langsung saja cek di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.